Entri Populer

Jumat, 24 Agustus 2012

review parfum bellagio ventura

Ok ,kembali lagi bersama saya ajie ,

kali ini saya akan review tentang sebuah produk parfum yang sebenarnya harganya tergolong tidak terlalu mahal ,tapi menurut saya memiliki bau yang tidak pasaran dan sangat enak untuk di cium aromanya .

Parfum itu adalah bellagio ,berwarna biru bertuliskan ventura







Saat saya sedang benar-benar tidak ada uang ,dan saya bingung harus memilih parfum apa yang cocok dengan budget mahasiswa , saya memutuskan untuk segera pergi ke market di jakarta seperti di carrefour .

Disana banyak pilihan parfum yang baik dengan harga terjangkau mulai dari AXL ,HUGO BOSS dll ,tapi entah mengapa setelah saya mencoba satu persatu tester nya ,saya langsung jatuh hati kepada parfum ini . Malahan parfum ini menjadi parfum ke 3 yang selalu saya pakai setelah giorgio armani dan DKNY . Parfum ini selalu saya bawa kemana mana dan saya pakai ke kampus. Kesan pertama dari memakai parfum ini adalah sosok yang calm ,karena bau nya sangat tidak menusuk ,bahkan sangat soft kalau saya bilang . Parfum ini bau nya tidak lebay hingga 5 meter sampai orang lain mencium bau parfum kita . Parfum ini sangat dinikmati saat berdua dengan pasangan ,karena baunya yang calm dan yang pasti tidak pasaran bau nya seperti parfum kebanyakan . Tapi ingat ,di pasaran ada 3 macam warna untuk parfum ini kalau tidak salah . Dan yang wanginya enak menurut saya adalah yang bewarna biru.

Untuk segi tahan lama ,lumayan lama lah untuk parfum yang tidak terlalu mahal ini ,dapat bertahan 4-5 jam kalau kita aktifitas ,dan 7 jam an jika kita di ruangan ber AC.

Karena kebanyakan orang ragu dengan harga ,orang selalu berpikir harga mahal itu pasti selalu enak ,dan menurut saya itu tidak semua . Saya pernah sekali mencoba membeli parfum ternama dengan harga 500rb ,malahan baunya terkesan seperti bapak bapak sekali ,dan pasangan serta banyak wanita hampir muak menciumnya ,karena aromanya terlalu strong .

So , murah bukan berarti murahan kan ? nah saya rekomendasikan parfum ini jikalau saudara memang lagi tidak ada uang ,tapi ingin tetap wangi ,saya memilih BELLAGIO VENTURA .

Saya kasih jempol 9 dari 10 jempol deh ,BEST POKOKNYA ,gak nyesel !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar