Entri Populer

Selasa, 14 Agustus 2012

Berbagai Produk Perawatan Kulit Untuk Pria

Setiap orang perlu perawatan baik wanita maupun pria. Bukan hal yang aneh jika pria khususnya pria dewasa juga pada akhirnya melakukan perawatan kulit. Pada dasarnya sehat itu perlu. Untuk senantiasa menjadi sehat itulah perawatan diperlukan. Apalagi kulit merupakan pertahanan pertama tubuh dari bakteri. Rasanya Kita sepakat jika kulit sehat itu tidak hanya milik wanita bukan?
Kulit pria memiliki sifat lebih berminyak dan lebih tebal sehingga lebih kasar. Selain itu kerutan kulit pada pria akan lebih terlihat dibandingkan wanita. Kulit pria juga lebih asam dibandingkan dengan wanita. Karena hal inilah khususnya pria dewasa penting untuk merawat kulit.
Perawatan kulit yang biasanya dilakukan oleh pria diantaranya adalah:
  1. Perawatan kulit wajah. Produk perawatan kulit wajah untuk pria diantaranya adalah pembersih muka, pelembab dan scrub. Pembersih wajah berguna untuk membersihkan wajah dari sisa-sisa kotoran. Pilihlah pembersih wajah dengan pH 5,5. Hal ini bertujuan untuk menjaga kelembaban alami kulit. Produk yang bisa digunakan diantaranya Men’s Biore Facial Foam dan Vaseline Men Whitening Deep Clean Face Wash. Pelembab berguna untuk melembabkan kulit wajah. Produk yang bisa digunakan sebagai pelembab diantaranya adalah Biotherm Homme Aquapower atau Ponds Oil Solution. Sementara untuk scrub berfungsi untuk melakuakan pengelupasan sel-sel kulit mati pada wajah. Produk yang bisa digunakan adalah Vaseline Men Whitening Deep Clean Face Scrub dan L’Oreal White Active Clay Scrub.
  2. Perawatan pembersih tubuh. Perawatan untuk membersihkan tubuh diantarannya adalah sabun. Biasanya sabun yang banyak dipakai adalah sabun cair. Sabun yang ditawarkan mengandung nutrisi penting dan pelembab untuk kulit. Produk yang bisa digunakan adalah Vaseline Men Whitening Body Wash dan Vaseline Men Fresh Hydrating Body Wash.
  3. Body Lotion. Tidak hanya wanita yang membutuhkan body lotion, pria juga butuh. Tujuan dari penggunaan body lotion adalah agar kulit senantiasa lembab dan tidak tampak kering serta terlindung dari pengaruh buruk sinar matahari. Produk body lotion yang bisa Anda gunakan adalah Vaseline Men Fresh Hydrating Body Lotion dan juga Vaseline Men UV Whiteng Body lotion.
Tags:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar