Entri Populer

Selasa, 13 September 2011

KEMUNAFIKAN ABG cewek labil di indonesia

Bagi yang tahu atau setidaknya pernah dengar salah satu potong lirik 7 icons,pasti tau kalau ada bagian liriknya "GAK LEVEL SAMA COWOK PLAYBOY".

Melihat statement di atas,kita dapat menyimpulkan bahwa dalam lirik itu berarti,sekumpulan wanita remaja yang memploklamirkan dirinya sebagai orang yang tidak sederajat dengan PLAYBOY.

Berarti,kita dapat ambil kesimpulan dong kalau PLAYBOY itu menurut para "cewek" itu HINA,MUNAFIK,NGGAK BANGET dan sebagainya.

Tapi dalam KENYATAAN dan REALITA nya ,Secara sadar/tidak cewek lebih memilih lelaki PLAYBOY untuk dijadikan pacarnya ketimbang lelaki SOLEH dan ALIM.

Mau tau buktinya ?

Kita lihat dulu yuk KEBANYAKAN CIRI COWOK PLAYBOY :
1.Wajah cukup meyakinkan / bisa dibilang tampan rata-rata dan penampilan keren
2.Ada banyak kenalan CEWEK
3.Jago merayu(gombal)
4.Bekas pacar dimana-mana
5.Gampang menyebutkan kata CINTA
6.Kebanyakan tajir,kecuali PLAYBOY kelas TERI

OK ,kita telaah bersama dimana letak KEMUNAFIKAN cewek labil ?

Mereka sudah jelas bilang GAK LEVEL SAMA COWOK PLAYBOY,artinya mereka MENYUKAI PRIA YANG ALIM ,tapi kenyataannya "kebanyakan" cowok alim ,memang tidak terlalu fokus kepada penampilannya dan bisa dibilang kalah TAMPAN dengan cowok PLAYBOY.

Lalu,yang harus digaris bawahi adalah,CEWEK KEBANYAKAN BANGGA memiliki Pria TAMPAN yang berasal dari negara ASING,di kenal dari tempat seperti DUGEM yang sudah jelas asal-usulnya,menyukai PRIA TAJIR yang memiliki mobil mewah untuk antar jemput,Menyukai digombali pria dll. Kesimpulannya sekarang,berarti secara sadar/tidak,wanita sendiri yang memilih dirinya untuk dipilih oleh PRIA PLAYBOY,karena segala sesuatu yang terjadi di dunia ini,tidak lepas dari kesalahan kita sendiri dan jangan salahkan PRIA PLAYBOY itu apabila memainkan anda. Karena,siapa suruh anda memilih PRIA yang sudah jelas status dan ciri PLAYBOY nya seperti itu? kenapa anda tidak memilih pria yang gigih,tanggung jawab,suka beramal dan beribadah walaupun tidak TAMPAN dan TAJIR?


di thread ini,saya gak bermaksud men JUDGE sama sekali,tapi yang saya inginkan adalah,kita sama sama intropeksi diri apabila ada suatu masalah PERCINTAAN,bukan selalu LAKI LAKI yang salah,karena LELAKI itu sama seperti WANITA,mempunyai perasaan juga,dan LELAKI sama seperti WANITA,ada yang baik dan buruk.
So,Wanita PLAYGIRLS kenapa tidak banyak dibahas di permukaan media? karena kebanyakan media ,hanya menyorot keburukan dari lelaki,bukan kebaikan.
Dan yang perlu anda ketahui bahwa tidak masalah mau kelamin dia LELAKI apa PEREMPUAN,kalau memang mental nya SETAN,ya SETAN saja.
Sekian thread saya kali ini ,semoga bermanfaat!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar