Entri Populer

Rabu, 07 September 2011

Sejarah Avenged sevenfold




Yhaw friend, bagi para avenged fans site (julukan para penggemar Avenged sevenfold)
ne ada profil mereka2. Enjoy!!! ^_^


Avenged Sevenfold (juga dikenal sebagai A7X), adalah band beraliran rock yang berasal dari Huntington Beach, California.


Terbentuknya Avenged Sevenfold
Avenged Sevenfold terbentuk pada tahun 1999 di Orange County, California. Album pertama mereka, Sounding the Seventh Trumpet direkam ketika mereka masih berumur 18 tahun. Album ini dirilis dengan label Good Life Recordings, tetapi setelah gitaris Synyster Gates masuk Avenged Sevenfold, album ini dirilis ulang dengan label Hopeless Records. Lagu "To End The Rapture" juga direkam ulang, kali ini ditambahkan dengan permainan gitar Synyster Gates.

City of Evil (2005-2007)
Tahun 2005, Amerika Serikat tengah jenuh dengan musik hip-hop dan pop yang merajalela, lalu Avenged Sevenfold merilis album mereka City of Evil tepatnya pada tanggal 8 Juni, 2005. Hits single Bat Country merupakan lagu metal/rock pertama yang merajai MTV TRL. Mereka mempopulerkan kembali solo gitar dengan duet gitaris Synyster Gates dan Zacky Vengeance yang benar-benar memanaskan area moshpit. Album tersebut mendapat sertifikat gold dan memenangkan predikat Best New Artist in a Video di MTV VMA 2006 untuk lagu Bat Country.

Avenged Sevenfold (2007-2008)
Tahun 2007, mereka kembali masuk studio untuk merekam lagu terbaru mereka untuk studio album ke-5 mereka. Awal Agustus 2007, mereka menjalani tur Asia Pasifik mereka, dan sempat mampir di Indonesia dan memainkan lagu mereka pertama kali di depan publik. Lagu yang berjudul Almost Easy tersebut mendapat sambutan hangat dari penggemar di seluruh dunia. Ketika itu band punk Jogjakarta Endang Soekamti didaulat menjadi band pembuka.
Tahun 2008 ini, mereka berpartisipasi sebagai headliners di tour Taste of Chaos bersama dengan Bullet for My Valentine, Atreyu, Blessthefall dan Idiot Pilot. Ketika tour, mereka merekam sebuah DVD yang mengandung 6 lagu baru mereka.
Tanggal 22 Oktober 2008, Avenged Sevenfold akan kembali manggung di Indonesia masih dengan event organizer yang sama yakni Java Musikindo dan kali ini band heavy metal Jibril didaulat menjadi band pembuka.

Live In The LBC & Diamonds in the Rough (2008-Saat Ini)
Album yang dirilis pada 16 September 2008 ini Berisi 102 Menit (DVD) Dan 52 Menit (CD)
Di album ini terdapat dua lgu lama yaitu afterlife dan almost easy. Namun kedua lagu tersebut tidak sama persis dengan lagu aslinya. Pada afterlife ditambahi permainan string yang lebih banyak sedangkan pada almost easy yang berbeda adalh mixing lagunya. Sehingga suara yang terdengar berbeda meskipun lagunya sama. Selain itu juga ada 3 lagu yaitu walk, flash of the blade dan 1 yg merupakan bonus song untuk DVD yang merupakan cover dari Pantera, Iron Maiden dan Black Sabbath
Pada July 16 (Issue 1219), Kerrang! (salah 1 majalah music dunia) mengeluarkan sebuah CD gratis berjudul Maiden Heaven: A Tribute to Iron Maiden untuk menghormati album dari salah 1 band Heavy Metal terbesar di dunia yaitu Iron Maiden. Komentar dari M. Shadow "Maiden are by far the best live band in the world and their music is timeless," dan "This also gives us a chance to expose this great song to some of our younger fans who maybe aren't as familiar with Iron Maiden."



Ciri khas

Mereka cenderung memainkan nuansa agresif pada vokal, gitar, dan drum (bass tetap statis). Dengan sentuhan yang dinamis, mau keras atau lambat, mereka tetap menggunakan harmonisasi yang luar biasa dan komposisi yang teratur. Sebut saja lagu-lagu yang sedikit melow, seperti Seize The Day dan Dear God, gitarnya tetap di drop Dm seperti halnya metal-metal kebanyakan. Kemudian, ciri khasnya selain komposisi dan drop, Syn memasukkan nuansa sweep picking (arpeggio) di hampir semua lagunya. Keindahan sweep picking yang dipadukan dengan kromatik, slide, dan teknik-teknik lainnya bisa kita dengar di lagu The Wicked End. Kemudian selain itu, tidak lupa juga sentuhan akustik yang membawa suasana seperti di Hawaii, bisa kita dengar di lagu Sidewinder. Tapi, satu lagi ciri khas yang tidak pernah lepas dari mereka, menduetkan gitar Syn dan Zacky, memakai double bass dengan tempo yang beberapa kali lipat beat-nya dari biasanya.


ALBUM:


Sounding the Seventh Trumpet

Sounding the Seventh Trumpet merupakan album penuh pertama band metalcore Amerika, Avenged Sevenfold. Rilisan awal album ini adalah di tahun 2001 oleh Good Life Recordings, namun pada 19 Maret 2002 Hopeless Records merilisnya kembali dengan sedikit perbedaan pada kover album plus satu lagu bonus track yakni, "To End the Rapture (Heavy Metal Version)" yang juga diisi oleh pertama kalinya oleh gitaris baru mereka, Synyster Gates.
Daftar Lagu

"To End the Rapture" – 1:24
"Turn the Other Way" – 5:37
"Darkness Surrounding" – 4:49
"The Art of Subconscious Illusion" – 3:46
"We Come Out at Night" – 4:45
"Lips of Deceit" – 4:09
"Warmness on the Soul" – 4:20
"An Epic of Time Wasted" – 4:19
"Breaking their Hold" – 1:12
"Forgotten Faces" – 3:27
"Thick and Thin" – 4:15
"Streets" – 3:06
"Shattered by Broken Dreams" – 7:04


City of Evil

City of Evil merupakan album penuh ketiga Avenged Sevenfold yang kali ini dirilis tanggal 7 Juni,2005 sekaligus menjadi debut mereka bersama major label Warner Brothers. Musik yang ditawarkan di album ini sangat berbeda bila dibandingkan dengan rilisan mereka di tahun 2003 yang masih memainkan metalcore dimana di album ini karakter vokal M. Shadows tidak lagi memiliki guratan scream. Sedangkan bagian gitar terdengar lebih bertechnical dalam experimen metal yang mereka usung. Karakter musik yang baru ini membuat fans lama mereka mengkritisi Avenged Sevenfold dan mencap band ini mulai masuk ke dunia komersial untuk mendapat pasar musik yang lebih umum. Meski masih rumor, namun kabarnya perubahan musik Avenged Sevenfold ini terkait dengan hilangnya teriakan vokalis M. Shadows.

Daftar Lagu

"Beast and the Harlot" – 5:41
"Burn It Down" – 4:59
"Blinded in Chains" – 6:35
"Bat Country" – 5:13
"Trashed and Scattered" – 5:53
"Seize the Day" – 5:33
"Sidewinder" – 7:02
"The Wicked End" – 7:11
"Strength of the World" – 9:15
"Betrayed" – 6:48
"M.I.A." – 8:46






Profil Para Personil

M. Shadows - vokal, piano

Nama lahir Matthew Charles Sanders
Dilahirkan 31 Juli 1981 (umur 27) Hollister, California, Amerika Serikat
Genre (s) Metalcore, Hard rock, Heavy Metal, Hardcore Punk
Occupation (s) Musisi, songwriter, vokal, Guitarist, Pianist
Instrumen (s) Vokal, Piano, Keyboards, Guitar, Synth
Tahun aktif 1999-Present
Label (s) Warner Bros, Good Life Rekaman, Hopeless Records
Tindakan yang terkait Avenged Sevenfold, Death by Stereo, Good Charlotte, Bleeding
Through, The Confession

Matthew Charles Sanders, (lahir Juli 31,1981) yang lebih dikenal dengan nama panggung M. Shadows, saat ini vokalis band untuk Amerika Avenged Sevenfold.
Di pemuda, Shadows yang terkenal jahat untuk melakukan kacau dan kelakuan buruk. Dia telah dikutip sebagai berkata "Saya di antara yang baik dan anak-anak yang dahsyat kid - I had a good heart, tapi sikap yang dahsyat." Dia dihadiri Huntington Beach High School dan diusir dari sekolah menengah di delapan kelas. Sebagai band baru saja memulai, dia adalah anak gelap dari band (hence the name "Shadows") tetapi dia juga ingin memasukkan nama-Nya, Matt, dia menjadi nama panggung. Matt dikurangi untuk "M" karena memiliki cincin yang lebih baik jika digabungkan dengan nama panggung dan sejak itu ia telah dikenal sebagai M. Shadows.

Early
Matt digunakan untuk bermain piano sebelum ia mulai menyanyi di band dulu, "Successful Failure". Ketika ia tumbuh dewasa, ia mendengarkan banyak punk rock seperti H2O dan The Misfits dan naik ke logam adegan ketika ayahnya dia membeli Appetite untuk Destruction oleh Guns N 'Roses setelah dia melihat mereka di MTV2' s Headbanger's Ball .
Dalam tahun-tahun berikutnya, Shadows dibentuk sejumlah band Avenged Sevenfold dengan ritme gitar dari Zacky Vengeance. Zacky sebelumnya anggota dari punk grup yang disebut 'MPA-(Mad Porno Action). Bayangan yang berada dalam band bernama Successful Failure di mana yang telah Rev slotted bermain drum (tetapi dgn tak dpt terlalu bagus). Sedangkan di band ini dia penned lagu "Streets", yang kemudian akan dicatat setelah Avenged Sevenfold dibentuk , dan dirilis pada album pertama, Sounding the Seventh Trumpet . Album merupakan campuran dari Metalcore dan Punk rock, tetapi juga mencakup lembut, lebih kidung-lagu seperti (Warmness On The Soul).

Synyster Gates - gitar


Nama lahir Brian Elwin Haner, Jr.
Nama lain Synyster Gates, Syn
Lahir 7 Juli 1981 (umur 27)Huntington Beach, California
Genre Metalcore, Hard rock, Post-hardcore, Heavy metal,Alternative rock
Pekerjaan Musician, Songwriter
Instrumen Gitar, Piano, Organ, Keyboards
Tahun aktif 2000–saat ini
Perusahaan rekaman Goodlife, Hopeless, Warner Bros. Records
Terkait dengan Avenged Sevenfold, Pinkly Smooth, Good Charlotte

Synyster Gates (lahir dengan nama Brian Elwin Haner, Jr. pada tanggal 8 Juli, 1981) adalah seorang musisi dan gitaris untuk grup musik Avenged Sevenfold.

Brian adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Dia mempunyai adik lelaki bernama Brent dan adik perempuan bernama McKenna. Ayahnya, Brian Elwin Haner Sr. (biasa dipanggil dengan nama Papa Gates), adalah seorang pelawak dan gitaris professional yang kali ini sedang tour dengan Jeff Dunham. Ibu tirinya, Suzy Haner, adalah seorang ahli hipnotis.
Brian mendapatkan gitar pertamanya dari nenek dan kakeknya. Salah satu lagu pertama yang ia pelajari adalah lagu Stairway to Heaven karya Led Zeppelin. Ketika Brian duduk di kelas 6, ia sudah bisa menebak chord dari sebuah lagu hanya dengan menggunakan pendengarannya. Setelah Brian diberi gitar, dia mengatakan bahwa sekolah sudah tidak ada gunanya. Nilai bagus hanya dia peroleh sampai ia duduk di kelas 4.
Brian masuk grup musik Avenged Sevenfold sebagai gitaris ketika ia berumur 18 tahun di akhir tahun 1999. Dia juga memainkan piano pada lagu "The Beast and the Harlot" dan "Sidewinder".

Perlengkapan

Gerbang yang didukung oleh Schecter Guitars, seperti Zacky Vengeance, hampir segala yang guitars Customised dan dipasang dengan Seymour Duncan Invader pickups. Haner memiliki adat sendiri, yang Schecter Synyster Custom Schecter Synyster dan standar untuk dijual kepada publik. Juga melalui waktu dengan Schecter Guitars ia telah melakukan beberapa variasi model kustom nya yang tidak tersedia untuk umum, tetapi dapat dilihat pada video musik, yang A7X dvds, dan video di youtube juga. Dia juga menggunakan White 2003 Schecter C1-FR yang spesifikasi adalah sebagai berikut per Schecter Guitars. Dalam unholy Confessions video dia terlihat bermain putih Gibson Les Paul.
Selain itu ia bermain gitar di atas panggung, di sini adalah daftar dari variasi model kustom nya.
Orisinal Synyster Custom (Black Silver dengan Pimp Stripes)
Yang baka Synyster Custom (White Stripes dengan Emas Pimp: Seperti yang terlihat di Music Video baka.)
American Flag Synyster Custom (American Flag pada Badan tanpa pimp-garis putih dan headstock)
Bendera Jerman Synyster Custom (The Flag Jerman pada tubuh tanpa pimp stripes dan pencocokan headstock)
Pertama Synyster Custom (Tidak dirilis ke publik, dengan Black Red Pimp Stripes: Seperti terlihat pada And The Beast harlot video)
The Rebel Flag Synyster Custom (Rebel Flag tanpa pimp stripes dengan pencocokan headstock)
Red Synyster Custom (gitar ini sangat langka untuk melihat, theres a video on youtube with it, Synyster Gates - Let Me Be Your Wings Video [3], ia benar-benar merah dengan garis hitam pimp dan pencocokan headstock.)

Putih 2003 Schecter C1-FR
Ernie Ball Skinny Atas Bawah Hujan string
Mahoni tubuh
Set Maple Neck
Warna kuning kemerahan tuts piano
Hitam Hardware
Asli Made in Germany Floyd Rose Recessed jembatan
Master Volume Master Tone (push / pull pot pada waktu kontrol untuk memilih pada kedua keran up)
3 Way Toggle Switch
Sisi sepak bola jack plate
Schaller Strap Sistem penguncian
Floyd Rose R2 penguncian Mete
Grover Tuning pasak
Gray Pearl Binding pada tubuh
Dot inlays
AS Duncan Invader pickups putih
Mounting pickup hitam cincin
Hitam kepala stok
Solid White tubuh
Black Dome knobs pada Kontrol


Zacky Vengeance - gitar


Nama lahir Zachary James Baker
Juga dikenal sebagai Zacky Vengeance
Dilahirkan 11 Desember 1981 (umur 27) Huntington Beach, California
Genre (s) Metalcore, Hard Rock, Heavy Metal
Occupation (s) Musisi, songwriter, Guitarist, vokal
Instrumen (s) Vokal, Gitar, Piano
Tahun aktif 1999-Present
Label (s) Warner Bros Records, Hopeless Records, Good Life Rekaman
Tindakan yang terkait Avenged Sevenfold, The Dear & Berangkat, Mad Porno Action.

Di Avenged Sevenfold DVD Semua Kelebihan dia recalls that before Avenged Sevenfold, dia berada dalam satu waktu punk band called MPA *, yang berarti Mad Porno Action. Dia menunjukkan bahwa mereka tidak berhasil. Dia dan M. Shadows (yang pada saat itu adalah penyanyi untuk band bernama Successful Failure) dibentuk Avenged Sevenfold. Dia juga bertanggung jawab untuk penciptaan akronim dari "A7X". Dia Kidal. Dia mengajarkan kepada dirinya untuk bermain gitar ketika ia tigabelas tahun.
Gitar pertama ia belajar pada sebenarnya Ayahnya, tidak kidal. Dia belajar oleh menonton band favorit dia dan orang lain yang ia tahu diputar dan dipraktekkan sebanyak dia dapat. Dia juga akan membaca setiap edisi Guitar World penutup ke depan, belajar tab dari lagu diterbitkan di sana dan menonton profesional melakukan sampai ia got it right. Pengaruh-Nya dalam gaya yang Rancid, Misfits dan Bad Religion. Band favorit Zacky juga termasuk Pantera, Metallica, eliksir, dan Guns N Roses.

Perlengkapan

Guitars
Zacky menggunakan Schecter Guitars, dan endorses perusahaan.
The Vengeance custom S-1
Standar model yang Vengeance
ZV yang khusus
ZV the Blade
"Gynecologist" (darah memercik)
Zacky telah banyak toko kustom S-1 model dibuat khusus untuk itu.
Semua model yang sarat dengan Seymour Duncan JB Pickups
Zacky telah mulai menggunakan Custom Shop Relic Fender Telecaster dengan 2 humbucker pickups dalam hidup performances.

Amplifiers
Bogner Ubershall dan Kepala Caveman
Mesa Boogie Dual Rectifier Head
Marshall JCM-2000

Speaker Cabinet
Bogner Uberkab 4x12 Kabinet
Mesa / Boogie Rectifier Cabinet

Efek unit dan aksesoris
Boss TU-2 Tuner berhubung dgn warna
Boss NS-2 Noise penindas
Visual Sound H2O Liquid Chorus
Line 6 Tonecore Coise Constrictor
Line 6 DL4 Delay Modeler
Line 6 PODxt Pro
Seymour Duncan SFX-01 Pickup Booster
Voodoo Lab Pedal POWER 2
Voodoo Lab GCX Audio Switcher
Ernie Ball "Skinny Atas, Heavy Bottom 10-52" strings [2]
Dunlop Tortex Kuning plectrums 0.73mm (Avenged Sevenfold logo)
Putih Get'm Get'm Sergeant Stripes Strap

Johnny Christ - bass

Nama lahir Jonathan Lewis Seward
Dilahirkan 18 November 1984 (umur 24) Huntington Beach, California
Genre (s) Metalcore, Hard Rock, Heavy Metal
Occupation (s) Musisi, Bassist, vokal
Instrumen (s) Bass, Vokal
Tahun aktif 2002 - Sekarang
Label (s) Warner Bros Records, Hopeless Records
Tindakan yang terkait Avenged Sevenfold, The Dear & Departed

Johnny Christ (lahir 18 November 1984) adalah bassist dari band Avenged Sevenfold. Johnny Christ yang keempat bassist Avenged Sevenfold bergabung pada tahun 2002 menggantikan mantan anggota Dameon Ash dan Justin Sane. Ia dibesarkan di Huntington Beach, California. Johnny adalah adik dari sesekolah dari Synyster Gates.

Perlengkapan

Ernie Ball MusicMan Stingray Custom Black W / Pickguard Steel
Ernie Ball MusicMan Stingray W / Custom "Mr.Death" Grafis
Ernie Ball MusicMan Stingray Custom Grey burst W / Pencocokan Kepala Stok
Ernie Ball MusicMan Sterling (2H) Bass
Ernie Ball MusicMan Stingray Festival 30.
Seymour Duncan Pickups
Gallien Krueger 412 Neo cab
Gallien Kruger 410RBH Cabs x2
Gallien Krueger 2001 RB Kepala x2
Ernie Ball 2831 Power Slinky Bass Strings

Juga terlihat di perekaman:
Visual Sound H20 Chorus Echo &
Tech 21 SansAmp RBI Bass Driver DI
Ampeg SVT CL Kepala
Dunlop crybaby Bass Wah
Ernie Ball MusicMan Stingray 5 Red w / White Pick Guard
Line6 Bass Pod

Old Setup:
Ernie Ball MusicMan Sterling Bass Black / Black
Ampeg SVT 8x10 Cab
Gallien Krueger 1001 RB Kepala
Ernie Ball 2831 Power Slinky Bass Strings

The Rev - drums

Nama lahir James Owen Sullivan
Juga dikenal sebagai The Reverend Tholomew Plague, Rat Head, The Rev, Mr. Plague,
Jimmy
Dilahirkan 9 Februari 1981 (umur 28)
Genre (s) Metalcore, Hard Rock, Heavy Metal, Third Wave Ska, Avant-Garde
Metal, Hardcore Punk
Occupation (s) Musisi, songwriter, Drummer, Percussionist
Instrumen (s) Drum, Piano, Vokal
Tahun aktif 1999-Present
Label (s) Warner Bros Records, Good Life Rekaman, Hopeless Records,
Bucktan Records
Tindakan yang terkait Avenged Sevenfold Pinkly Smooth Suburban Legends, Ballistico

James Owen Sullivan, (lahir 9 Februari 1981) yang lebih dikenal dengan nama panggung, The Rev, atau The Reverend Tholomew plague adalah drum dan vokal sekunder untuk Metal band Avenged Sevenfold, dan mengarahkan vokal dalam Avant-Garde Metal band Smooth Pinkly dengan sesama Avenged Sevenfold gitar Synyster Gates.

Early

Di tahun-tahun di sekolah, yang telah diusir dua kali Rev. Salah satu sekolah yang merupakan sekolah Katolik yang ia hadir dengan M. Shadows (A7X memimpin vokal), namun kedua kicked out di kelas 2. Selain itu, The Rev telah ditangkap total 7 kali untuk insiden seperti perkelahian bar. Ini adalah alasan ia memiliki sepasang borgol tattoo pada leher, untuk mengingatkan dia kepada penangkapan. Beberapa dari The Rev tato lain terdiri dari sepak bola baju (ukuran sebenarnya) pada kembali dengan "Sullivan" dan angka 0 di dalamnya. Dia juga memiliki Virgin Mary pada lengan kiri. Dia telah dibangkitkan Katolik sehingga terkesan baiknya untuk mendapatkannya. Ini adalah yang pertama tato pada usia 18 tahun. Sendiri versi dari Deathbat adalah tattoo pada tangan kanan. Ia telah "fiction" tattoo bawah bagian tengah dada-Nya. His alasan ini adalah: "If I told you a story of my life, you would never believe it. So it is like fiction". Dia telah banyak membuat dua tattoo sleeves penuh pada kedua tangan, satu lagi di dada, dan satu yang ia mengatakan ia tidak dapat menunjukkan kepada siapa saja. "I claw at this tattoo some nights to try and get it off. I think I might have it covered up soon, I don't know why I had it done in the first place."

Perlengkapan

Workshop drum drum dan perangkat keras, sabian gembrengan, dan Evans drumheads:

Drum - DW
8 "x 7" Mounted Tom
10 "x 8" Tom Mount
12 "x 9" Mounted Tom
14 "x 12" Tom Mount
16 "x 14" Tom Mount
18 "x 16" Tom Mount
22x18 Bass drum (x3)
14 "x 6,5" Vintage Bronze terangkap Drum

Simbal - sabian
14 "AAX X-Celerator Hi-hats
18 "AA Metal-X Crash
19 "AAX Metal Crash
22 "AAX Metal Ride (x2)
19 "AAX X-Treme Cina (x2)
12 "HH Mini-Cina
11 "Maks Splash
10 "AAX Splash
8 "Chopper Efek Cymbal

Drumheads - Evans
EMAD batter Hapus
EMAD resonan Black
Genera G2 Hapus batter samping
Genera G1 Clear resonan sisi
Daya Pusat Reverse Dot
Kelam kabut 300 jerat Side

Hardware - DW
Single Pedal DW 9000 (x2)
DW berbagai rak bagian



Mantan Anggota

Dameon Ash — bass (2001 - 2002)
Justin Sane — bass (2000-2001)
Matt Wendt — bass (1999-2000)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar