Entri Populer

Jumat, 16 September 2011

hati-hati dengan untuk para pria dengan cewek penipu





Hati - hati gan pada jam sekarang ini banyak cewek yang menjadikan ente cowoknya lantaran pelampiasan kepada mantannya ,ane punya pengalaman salah mencintai seseorang gan .

Ceritanya berawal gini gan ,sebut aja si cewek yang ane suka "mawar" .

Ane udah pernah jadian gan sama mawar kurang lebih 1 tahun yang lalu gan , tapi pada waktu itu mawar mutusin ane gan karena ane dibilang sibuk sama duniannya sendiri gan dan gak pernah mentingin dia gan .

Ane memang sibuk gan,tapi kesibukan ane positif gan,dan ane serius sama dia gan,ane berpikir suatu saat nanti ane bisa menjalani hubungan yang lebih serius ke depannya gan .Makanya sejak sedini mungkin ane berusaha untuk cari uang ,agar kalau ane ajak jalan dia ,dia bisa menikmati hasil jerih payah ane sendiri (bukan ortu ane) walaupun sedikit,ane bahagia gan.

Tapi dia tidak pernah mau mengerti itu gan , ane emang ga ada waktu gan kalo siang ampe sore,tapi kalo malam ane ada waktu,dia yang ga bisa jalan . Jadi ane bingung mau ngomong apa lagi gan sama mawar . Ane berharap mawar benar-benar pengertian sama kesibukan ane yang memang untuk dia juga gan.

Tapi mungkin ane ga jodoh kali gan ,mawar mutusin ane .yasudah ane terima,yang penting dia bahagia walaupun bukan dengan ane . Mungkin ane bukan tipe lelaki yang dia idam-idamkan selama ini gan .

setelah 1 tahun berlalu ane jomblo,tanpa sebab musabab,mawar minta balikan sama ane gan,sontak perasaan ane campur aduk,lantaran di 1 sisi ane percaya / gak percaya kok cewek secantik dia mau balikan lagi sama ane . Makanya ane "ngetes" dia dulu apakah dia serius sama ane / tidak . Bukannya ane ga mau langsung terima tawaran itu,tapi ane emang mau pacaran serius,makanya ane tes.

Dari hasil ane tes dia selama sebulan,Ternyata yang ane dapat sungguh menyakitkan gan ,selama kita pacaran dan sampai dia minta balikan ,itu hanya inginkan ane seperti mantannya gan ,si "NOBITA" . mantannya itu memang sudah tunangan gan,makanya dia mau jadikan ane seperti mantannya itu agar dia bisa membayangkan mencintai nobita .

Jadi kesimpulannya,dia gak pernah ada hati sama ane gan,cuma buat pelampiasan ingin ane seperti mantannya gan . Ironis sekali gan ,ane serasa di tipu mentah - mentah padahal ane selalu jujur sama dia gan,walaupun dulu jarang ajak dia jalan,lantaran emang ga bisa gan ,bukan ane ada maen dengan cewe teman kampus ane gan , Kalau mawar ga percaya,mawar bisa tanya sama kawan kawan ane gan,

Tapi yasudahlah,mungkin itu pengalaman pahit ane yang harus ane jalani dan ane dapat pelajaran agar selektif mencari wanita yang mencintai ane apa adanya ,bukan ada apanya gan .

Sekian thread ane gan,bukannya ane mau curhat gan,tapi ane cuma ngingetin agan sekalian agar suatu saat nanti tidak mendapat hal serupa dengan ane gan.

wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar