Entri Populer

Senin, 12 September 2011

1.Masuk kuliah (part 1)

Kayaknya kurang afdol nih kalau ane yang punya blog ini gak selalu share tentang pengalaman ane dalam kehidupan sehari -hari. So,check ke TKP !!!

Hari ini 12-09-2011

Ane baru mendingan dari sakit tipes yang ane alami selama 1 bulan,sekarang ane memulai kembali perjuangan ane dalam menempuh ilmu di perguruan tinggi Universitas Trisakti Jakarta. Oyah gan,perkenalkan nama ane Putra Ajie,ane biasa dipanggil ajie bule. kesibukan ane sekarang adalah menjadi pengajar les,fitness dan kuliah gan. Kalau sedang iseng ,ane tulis blog ini untuk berbagi kepada agan agan tentang sedikit informasi yang ane dapat.

Hari ini,ane mulai masuk kuliah lagi,walau badan ane masih rada lemas dan keringat dingin,tapi ane harus tetap semangat gan ,agar uang yang di keluarkan oleh bokap nyokap ane gak sia-sia. Tadi ane belajar tentang Manajemen Operasi dan di asuh oleh dosen bapak Simbolon.
Beliau adalah seorang konsultan,kontraktor dan dosen. Ane bangga memiliki dosen seperti beliau yang sudah menjadi konsultan IMF (bank keuangan dunia). Di hari pertama,pelajaran yang ane dapat dari beliau adalah HARGAILAH WAKTU WALAUPUN SEDETIK PUN.

Memang kalau dipikir agak BT kalau dapat dosen yang tidak membolehkan kita terlambat walau sedetik pun,kecuali memang berhalangan..
Kalau ane pikir,mungkin manfaat yang ane rasa bukan sekarang,tapi nanti gan!!!
So,waktu itu gak pernah berputar kembali,untuk itu HARGAILAH WAKTU GAN!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar