Entri Populer

Senin, 13 Agustus 2012

Jerk Joke versi Sam


Jerk Joke versi Sam

by Kotabaru blog on 02:46 AM, 12-May-12

Category: Tentang Aku

Kumpulan (J2)Yang dilihat cantik Cantik
J2. Elo ternyata cantik juga ya,, cocok kalo jadi bintang film horor, pasti seru
Cantik
J2. Eh lo cantik deh,, mirip sama artis yang lagi naik daun,, mpo'ati Berantem
J2. eh kok kita jadi berantem kaya gini, udah ah berantemnya, mending lo traktir gue makan
Manis
J2. Elo manis juga ya ternyata, kaya permen nano nano asem asin Keren/gaul
J2. Elo orangnya keren, mirip banget kaya klakuan adik gue yang masih TK
Rambut ikat belakang
J2. Lo cocok pake ikat rambut di belakang, kliatan manis, beneran, kaya potongan ekor kuda Rambut ikat dua
J2. Lo cocok pake ikat rambut dua gitu, keliatan manis, beneran, kaya potongan tanduk kambing.
Pendiam
J2. Eh odol di rumah lo abis lagi ya, kok diem mulu Pinter
J2. Lo pinter banget ya, gue kagum, satu tambah satu berapa sih.
Seksi
J2. Elo seksi deh, mirip tante-tante sekarang Rambut lurus
J2. Rambut elo lurus ya, pasti diribonding, aslinya keribo kan.
Baju kuning
J2. Lo cocok pake baju kuning, kliatan bercahaya, beneran, kaya yang larut larut di bawah. Rambut ijuk
J2. Rambut elo kaya ijuk, tapi wangi banget, pake sampo apa sih lo.
Rambut harum
J2. Rambut lo harum ya, pasti pake parfum baju di kepala Bulu mata lantik
J2. Lantik amat bulu mata lo, enak di liat, mirip kaya barongsay
Kulit putih
J2. Lo putih banget ya, hoby lo pasti ngurung di kamar, Lo musuhan ya sama matahari Tubuh tinggi
J2. Gue suka liat tubuh lo yang tinggi, kaya tiang listrik aja
Sandal hak tinggi
J2. Sandal lo keren ya, coba kalo gak pake hak, lo paling sepinggang gue J2. Suka liat gue terus
J2. Napa sih liatin gue terus, payah lo gak pernah liat orang ganteng ya.
Cuek
J2. Lo cuek banget ya orangnya, bikin gue penasaran aja, jangan" lo gak percaya diri lagi. Perhatian
J2. Elo perhatian banget ya orangnya, mirip banget sama nene gue
Rambut poni
J2. Gue suka liat poni lo, palagi kalo panjang, pasti kaya kuntilanak. Pipi tembem
J2. Pipi lo tembem banget ya, lucu kaya orang sakit gigi, bengkak
Tomboy
J2. Lo tomboy banget ya, gue suka, palagi kalo lo punya jenggot, pasti seru Lagi cermin
J2. Udah dong ngacanya, lo dah cantik banget tuh, ntar pecah lagi kacanya liat lo yang menyeramkan.
Lagi nyanyi
Suara lo bagus ya, ampe bikin telinga gue sakit, ajarin dong Baju putih
J2. Lo cocok pake baju putih, kliatan seksi, beneran, kaya potongan kuntilanak.
Gak pernah sms
J2. Eh sms gue dong, gue kangen sama tulisan" aneh lo Pinter main gitar
J2. Lo jago ya main gitar, tangan lo mahir, pasti jago mesum
Muji sepatu cewek
J2. Sepatu lo bagus, klo ada maling bisa di pake buat nimbruk, pasti langsung mati Montok
J2. Badan lo montok ya, pasti sering pus'up, makanya kaya gitar rhoma irama
Baju belang
J2. Bagus banget ya baju lo, tambah kliatan tinggi, dimana sih lo beli baju" jerapah kaya gitu. Marah ngambek
J2. Lo cantik-cantik pemarah ya, mirip banget kaya nene gue.
Suara bagus
J2. Suara lo bagus ya, pa lagi kalo nyanyi di dalam derom. Waktu kalah ngomong sama cewek
J2. Ok lah gue kalah, lo ambil sudah pialanya.
Waktu cewek mukul gemas kita
J2. Gue kalo di pukul gak berani ngelawan memang, tapi kalo di lawan di kasur gue ladenin lo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar