Entri Populer

Selasa, 14 Agustus 2012

Cara menghilangkan wajah kusam

Cara Menghilangkan Wajah Kusam – Anda yang sering melakukan kegiatan di luar ruangan biasa nya mempunyai masalah dengan wajah anda. Saat anda beraktifitas di luar ruangan banyak sekali partikel debu di luar sana yang dapat menempel di wajah anda. Inilah masalah utama bagi anda yang memiliki wajah kusam karena partikel debu ini penyebab paling utama wajah anda menjadi kusam. Selain itu terik matahari membuat kulit di wajah anda semakin kusam dan membuat kering kulit anda sehingga wajah anda menjadi tidak segar lagi.
Itu barulah penyebab eksternal kulit wajah anda menjadi kusam ada faktor lain yang menyebabkan wajah anda menjadi kusam antara lain mungkin anda kurang rajin mencuci muka setiap beres beraktifitas di luar karena saat anda di luar debu akan menempel di wajah anda dan bila anda tidak segera membersihkan nya debu ini akan menempel terus dan membekas sehingga menyebabkan kulit anda menjadi kusam. Kulit anda cepat sekali berminyak yang memudahkan bagi partikel-partikel lain menempel di wajah anda oleh karena itu rajin-rajin lah membersihkan wajah anda walaupun itu hanya dengan membasuh nya dengan air agar wajah anda tetap bersih terhindar dari debu kotoran.
Berikut ini video yang bisa anda ikuti sebagai cara menghilangkan wajah kusam anda.
Nah coba anda ikuti cara menghilangkan wajah kusam berikut ini :
  1. Cucilah muka anda setiap beres beraktifitas di luar agar kotoran yang menempel di wajah anda menjadi bersih.
  2. Pakailah pembersih wajah saat anda akan tidur.
  3. Oleskan krim bengkuang pada wajah anda sangat baik untuk kelembutan kulit dan memunculkan aura cahaya pada kulit wajah
  4. Perbanyaklah memakan buah-buahan segar untuk menjaga kesegaran kulit wajah anda.
Bagaimana mudah bukan cara menghilangkan wajah kusam ini, untuk hasil yang sempurna sebaiknya anda melakukan aktifitas ini setiap hari agar kulit wajah anda tetap terjaga dan anda pun bisa percaya diri dengan wajah anda yang bersih dan bercahaya. ok teman selamat mencoba yah.

 http://www.dot-tv.net/2012/06/cara-menghilangkan-wajah-kusam.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar