Entri Populer

Senin, 06 Agustus 2012

Permainan nilai dosen USAKTI

Nyesek aye keluar nilai manajemen jasa MAJAS yang E cuma gara gara aye gak kumpulin tugas sekali doang ,terus nilai aye dimaenin sama dosennya jadi E . Padahal aye ikut UTS dan UAS dan bisa ngerjainnya ,malahan temen aye yang ga bisa ngerjain UTS dan UAS tapi kumpulin tugas malah dapet B . Gimana mau maju pendidikan di Indonesia kalau nilai bisa dibuat karena dendam,cinta,sayang dan benci? padahal bobot penilaian sudah jelas kalau UAS (35%) UTS (35%) quiz (15%) tugas (15%). Bagaimana mungkin kalau nilai UTS dan UAS aye katakanlah 80 ,dan kuis bisa ,tapi tugas doang yang gak ada karena kebetulan lagi itu aye lagi sakit malah dikasih nilai E ? benar benar gak logis dan sangat subjektif sekali permainan nilainya.

Buat ibu s** ju***** terima kasih sudah memberi nilai kepada aye yang dimaenin seperti itu,jujur aye gak pernah niat nge gampangin tugas ibu ,aye emang lagi sakit pada waktu itu dan ingin ngumpul tugas tapi ibu gak mau ngertiin .

Untung aye dari kecil diajari sopan kepada orang tua dan guru , tapi besar harapan saya kalau suatu saat ibu tidak melakukan hal itu lagi ke mahasiswa lain ,karena mereka juga punya hati dan alasan yang jelas kalau benar benar gak bisa ngumpulin tugas .

Semoga ibu diberi keselamatan dari ALLAH SWT ,amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar