Entri Populer

Rabu, 05 Oktober 2011

Makanan kesukaan ane gan




TAKOYAKI : Makanan asal jepang ini menurut ane sangat mantap gan rasanya , karena perpaduan antara bumbu dan gurita di dalamnya itu pas . Terlebih lagi kalau dimakan saat masih kenyal,dijamin ketagihan gan !!! ane suka makan ini saat ngemil .

PANCAKE : Wah ini sarapan yang paling ane suka gan,ibu ane suka masak waktu dulu sebelum ane berangkat sekolah ,biasanya ibu ane bikin dengan lapisan keju di atas nya dan disirami oleh madu . Dalamnya suka ane kasih selai cokelat dan strawberry .


WHITE RUSSIAN : ini merupakan komposisi minuman alkohol yang paling ane nikmati gan, , ,biasanya ane minum ini saat di pantai ,mendengarkan lagu Carlos santana dan berjemur . 
minuman  ini merupakan jenis koktail dengan rasa manis yang mempunyai komposisi vodka,liquer kopi (biasanya Kahlua atau Tia Maria), dan juga krim.






SEAFOOD : ini adalah makanan yang ane ga bisa tolak gan,dari kecil ane udah dibiasain oleh keluarga untuk makan makanan laut ,karena mengandung vitamin dan protein yang sangat tinggi . Apalagi jika kepitingnya diganti dengan lobster .hmmmmmm





Tumis kangkung : Makanan yang paling lezat buatan ibu saya,apalagi kalau disiram saus tiram . .Jadi kangen masa kecil dulu.



BEEF STEAK : Makanan untuk makan siang yang rasanya yahuddd banget,apalagi kalau dikasih saus sambal pedas dan mayones . .tidak bisa di gambarkan rasanya . .
Tapi yang enak itu,buatan ibu ane . .Beef steaknya tidak keras dan empuk sekali  dan bumbunya sangat pas.


Terima kasih ibu,
kau adalah sumber inspirasi ku,
kau telah memberikan yang terbaik untukku,
walaupun hidup yang sudah kita lalui menjalani pasang surut. .
akan tetapi,makanan yang paling aku suka dari ibu adalah ........................



NASI GORENG DAN TELOR CEPLOK ..........


Salam : Putra Ajie P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar