Entri Populer

Sabtu, 01 Oktober 2011

FENOMENA METRO MINI UGAL UGALAN

Sabtu 1-10-2011





Waktu menunjukkan pukul 16.00 WIB dan ane berbincang bincang dengan teman baru ane di gym,yaitu anggota TNI yang kebetulan baru nge gym di kampus ane .

Dia banyak cerita tentang bagaimana kerasnya kehidupan di militer dan juga disiplinnya kehidupan militer . Ane paham banget soal itu,karena kebetulan ane juga ada dari keluarga militer.

Nah,cerita yang menarik adalah saat dia bercerita tentang dia memukul supir bus mini yang ugal-ugalan di jakarta. Ini dia ceritanya !!!!!!!!!

Ane : bang,tangannya abis luka seperti habis memukul benda tajam tuh?

Abang TNI : iya ni dek,abang habis pukul orang yang nabrak abang di jalan

Ane:pasti kalau ngga supir angkot,supir bus ya bang?

Abang TNI:iya,memang kurang ajar sekali itu supir bus , , ,abang lagi mengendarai motor ,main ditabrak sajalah motor abang dari arah belakang sama dia.

Ane: terus gimana bang?

Abang TNI : abang tersungkur dari motor,tapi kebetulan jalan rada macet,abang kejar tuh supir metro mini dan abang ajak ngomong baik baik .

Ane :lalu?

Abang TNI : Dia tidak mau di salahkan,dia malah balik nyolot kalau abang yang sembrono . .jelas jelas dia yang tabrak abang dari belakang .

Ane: wah parah sekali ya kelakuan tuh supir

abang TNI : iya ,abang kesal kali,lalu abang pukul tuh kaca bus sampai pecah ,lalu abang pukul kepala tuh supir pakai helm sampai dia minta maaf . .pada saat kejadian itu,semua penumpang kabur dan kenek nya ikut kabur karena itu supir yang berbadan besar abang pukuli .Baru setelah itu dia minta maaf dan ingin mengganti rugi luka abang.


Dari cerita yang diceritakan abang TNI tadi,ane puas banget dengarnya gan,soalnya tuh supir mini bus udah makan banyak korban dan suka kabur gan..

Terakhir di depan kampus ane,mini bus tabrak mobil kawan ane mazda RX 7,hancur dan dia kabur gan. Lalu kejadian dekat rumah ane,mini bus tabrak anak kecil lagi main sepeda dll.

Ibu ane juga sempet jadi korban supir ugal ugalan yang bawa mobilnya kayak setan gan.

Banyak kejadian mini bus yang ga bisa ane maafkan . Demi mengejar setoran,mereka rela mengorbankan nyawa penumpangnya dan orang lain .

Jadi sekali kali mereka harus dapat pelajaran gan ,agar lebih hati hati...Karena ane anggap,polisi ga bisa berbuat apa apa dengan fenomena itu.

Sekian thread kali ini

wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar