Entri Populer

Selasa, 04 Oktober 2011

Ane mau cerita sedikit tentang wanita yang pertama ane suka di kampus . . .

Dia kebetulan sekelas sama ane dari pertama masuk kuliah . .

Orangnya manis,putih dan baik .

Memang sih ane belum pernah menyatakan perasaan ane yang sejujurnya ke dia karena dia emang sudah punya boy friend gan. . .

Ane emang suka seni musik gan,tapi ane paling lemah pada seni gambar , , ,

Ane berpikir untuk berusaha menggambar dia walaupun hasilnya ga bagus . . .

Ane mencoba sesuatu yang ane paling ga bisa untuk ane berikan tulus ke dia gan , , ,

Tapi dia mungkin ga pernah suka sama ane untuk kapanpun . .

Maklum gan, ane hanya orang biasa,beda sama kawan kawan ane yang lebih high class di kampus . .

Yang ane punya cuma rasa cinta dan ketulusan aja gan . .

Ane udah menunjukkan perhatian dan lain lain kepadanya,tapi mungkin dia belum sadar juga kalau ane mencintainya . . .

Tapi 1 hal yang bikin ane sakit . . .

Setiap ane sapa dia di twitter / FB ,pasti dia tak pernah jawab,tapi kalau disapa orang lain ,dia jawab . .

Kalau ane sapa di kampus, tanggapannya rada jutek sama ane..

Padahal ane ga pernah sedikitpun mau jutek kepada dia . .

Lelaki juga punya hati,kalau ane di acuhkan terus ,


Ane cuma bisa berdoa kalau suatu saat nanti dia merasakan apa yang ane rasakan, dari orang lain.

Mungkin ane harus kubur jauh-jauh rasa cinta,karena mungkin cinta itu tidak ada.  .

AIR SUSU DIBALAS AIR TUBA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar