Entri Populer

Senin, 03 Oktober 2011

3-10-2011

Ane mau cerita tentang kejadian yang menimpa ane hari ini di kampus.

Pas ane keluar dari kampus setelah jam asisten dosen jam 18.00 ,,,,ane langsung menuju parkiran untuk pulang ,tapi sialnya ane, helm ane ilang gan . Padahal helm ane ga begitu bagus dibanding helm-helm lainnya,lalu bikin ane kesel adalah tidak adanya konfirmasi dari pihak pengelola parkir ,dia bilang hanya melihat helm ane sekitar pukul 1 siang,kesanannya tidak mau tanggung jawab.

Ane betul betul keki gan !!!!!!!!!!!!


Lemah sekali pengawasan parkiran di kampus ane sampai banyak kehilangan helm dan motor .

Padahal disana ada penjaganya (walaupun tidak memantau terus menerus) ....

Yang ane sesalkan ialah,kenapa kalau banyak kejadian seperti itu,manajemen pengelolaan parkiran tidak di perbaiki???? setiap motor dari asing (bukan mahasiswa/dosen) bebas memarkir di kampus ane . Tidak pernah dimintai nomor motor saat masuk dan nomor STNK saat keluar . .


Artinya , pengamanan parkiran tidak optimal ,tapi mereka seakan tidak mau tahu menahu akan kejadian itu.


Kalo ane sih ,siapapun itu pencuri helm ane,ane ga akan maafin dunia akherat sebelum dia datang ke tempat ane buat minta maaf .







Pesan ane : ane ga bisa menuduh siapa yang mengambil dan apa motifnya,tapi untuk agan agan ,harus lebih berhati hati ,dimanapun,kapan pun,jangan mudah percaya dengan siapapun karena MALING akan bertindak kalau ada KESEMPATAN !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar