Entri Populer

Jumat, 24 Februari 2012

Semester sial



Hari ini begitu nyesek ,karena begitu KHS SP keluar (Kartu Hasil Studi Semester Perbaikan) , nilai gue yang tadinya mau nyuci dari D ke B ,malah kembali lagi D ,karena SP semester ini nasib gue kurang beruntung ,karena mendapat dosen yang sama yaitu bahti** agu* ja**  .

Pada saat SP bahasa inggris juga gue kurang beruntung karena tidak mendapat bocoran dari teman-teman ,alhasil mereka pada bagus ,nilai gue kembali jelek .

Ya ALLAH ,kenapa nasib hamba semester ini begitu jelek ? apa yang salah dengan hamba sehingga nasib hamba tidak seberuntung teman teman hamba???

Aku hanya bisa merenungi nasib ini dan berharap tidak akan mengecewakan kedua orang tua karena menghabiskan uang untuk hal yang tidak perlu ,maklum di TRISAKTI per SKS nya mahal dan pas begitu melihat hasilnya berbeda dengan teman-teman aku menjadi tidak percaya diri lagi seperti dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar