Entri Populer

Selasa, 06 Desember 2011

Harus diketahui sebelum memakai steroid

DARIMANA GW TAHU KAPAN GW MUSTI/SIAP PAKE STEOIDS UNTUK PERTAMA KALINYA ??

Intinya anda musti mentok dulu secara natural sebelum mencicipi steroids. Namun jeleknya, jika anda nurut dengan aturan itu, maka anda baru bisa pake steroids di usia 30 keatas, kayak saya. Ketinggalan kereta. Karenanya, gak semua orang ngikutin peraturan itu. Lee Priest pake steroids sejak usia 13, Flex Wheeler, Arnold Schwarzenegger dll juga sami mawon (sama aja). Pakai steroids sejak usia belia. Makanya bisa kayak skarang gitu.

Karena aturan yg sy sebutkan diatas gak realistis untuk standard tanding di binaraga, maka aturan baru berlaku di kalangan binaraga. Bunyinya begini, kalo mo pake steroids, anda harus tahu cara latihan, diet, dan istirahat yg benar - agar bisa didapat fisik yg anda inginkan. Anda harus mampu fatloss maupun gain muscle mass secara natural dengan benar sbelum nyicipin steroids. Alasannya, steroids itu cuma berfungsi sebagai pembokat saja, pembantu anda, bukan magic ala Deddy Corbuzier yg bisa rubah badan anda hanya dengan modal duduk di kursi aja. Anda musti tahu semua aspek soal binaraga, karena dengan itulah anda baru bisa pake steroids dengan efektif.

OK, GW TAHU CARA LATIHAN, MAKAN, ISTIRAHAT. APA LANGKAH BERIKUTNYA?

Mulailah lakukan research soal steroids yg akan anda pakai itu. Apa efeknya, apa efek samping nya. Informasi itu berlimpah ruah di internet. Goggle atau yahoo saja. Juga pelajari steroids lainnya untuk perbandingan. Cari tahu solusi mengatasi efek samping yg tak diinginkan. Cari tahu berapa lama cycle yg musti anda jalani, dan PCT (Post Cycle Therapy). Pelajari jenis drugs untuk anti estrogen, karena itulah penyelamat anda dari gyno dan bloating. Baca semua itu berulang kali sampai anda eneg dan hafal di luar kepala, sampai anda mampu menjawab pertanyaan soal steroids tanpa harus buka buka bacaan itu lagi. Jika anda mampu lakukan itu, maka anda sudah siap untuk nyicipin steroids pertama anda.

CYCLE PERTAMA / CYCLE NEWBIE

Catatan: Anda musti sudah punya semua steroids dan drugs terkait sebelum memulai cycle. Jangan order drugs secara mendadak dan buru buru! Musti disiapkan semuanya jauh jauh hari. Jangan cycle udah berjalan baru nyari nyari. Hal pertama yg jadi PR anda adalah, hilangkan rasa takut anda akan jarum suntik. Banyak yang chatting dengan saya via yahoo messenger saya yg mengutarakan ketakutan akan jarum. Cycle yang isinya cuma oral tablet steroids doank, gak akan memberikan hasil memuaskan, TITIK! Silahkan masuk ke www.spotinjections.com dan belajarlah disitu soal cara nyuntik yg bener. Cycle yg paling umum di pakai oleh newbie adalah testosterone. Cukup testosterone aja, gak usah di tambah drugs lainnya. Kalopun nekad, tambahkan dbol didalamnya. Testosterone yg umum di pakai adalah Sustanon250. 250mg testosterone tiap 4 hari skali. Bisa juga pakai enanthate (10 weeks, 250mg per 4 hari skali juga). Klo mo nambah dbol, cukup 30mg/day (4 weeks), musti di cicil per 3 kali makan per hari agar kadar steroids dalam darah tetap stabil seharian (dbol). Anti estrogen (biasanya Nolvadex, Proviron, atau Arimidex) anda musti wajib punya, pake gak pake, disimpan di kotak obat anda, buat persediaan just in case jika anda merasakan gejala gyno. Ciri mo kena gyno itu, puting dada anda kayak ada rasa gatal atau pegal. Nah, klo udah gitu, Nolvadex dan proviron musti di pakai. Nolva 60mg/day slama 2 hari, disusul 40mg slama shari, disusul 20mg selama/hingga cycle selesai. arimidex 5 sampai 25mg tiap 2 hari skali.


testosterone everyone ??? wakakakakakak

Nolva ama Arimidex (mahal boooo) cuma bisa solving gyno via pengendalian estrogen, tapi tidak untuk gyno akibat prolactin. Untuk yg terakhir ini, anda perlu proviron. Gyno akibat prolactin itu bisa didapat dari steroids kayak trenbolone atau deca. Kalo anda gak pakai kedua steroids itu, maka gak perlu khawatir soal proviron.
Berikutnya, POST CYCLE THERAPY (PCT). Cara PCT adalah, 2 minggu sejak testosterone terakhir anda, anda musti lakukan PCT. Biasanya berupa clomid dan nolvadex. Clomid 300mg/day (day 1), 100mg day 2-14, 50mg day 15-30. Nolva 20mg day 1-30 alias slama anda pake clomid, anda pake nolva. Slama PCT, asupan kalori diet anda musti diatas kalori bulking yg biasa anda lakukan, agar otot gak kendor/menciut/abiz, agar anda tidak katabolik. Juga latihan musti di tambah tingkat hardcore nya agar otot tetap ada. Ingat, pada titik anda, anda itu kondisinya natural sepenuhnya, jadi volume latihan musti di turunkan, dan sedikit perbanyak jam tidur anda agar tidak overtraining.
Berikutnya, setelah anda selesai dengan PCT, maka hormon sistim anda kembali normal (natural). Dititik inilah anda dikatakan cycle off atau time off. Untuk berapa lama? Sama dengan cycle on sebelumnya. Jadi jika anda pake steroids selama 3 bulan, maka anda harus bebas dari steroids selama 3 bulan juga, terhitung testosterone terakhir yg anda coblos ke badan anda itu. Dgn begitu, anda tetap terjamin kesehatannya. So, asal anda knowledgeable, tak ada yg perlu di takutkan dari steroids.

Ngemeng2x soal takut jarum suntik, wakakakakakakak, justru klo gw pribadi, lebih sakit digigit nyamuk ketimbang jarum! Serius neh, gw asli nyesel knapa gw gak pake/kenal steroids waktu masih SMP dulu. Damn it!!!!! Nyontoh Lee Priest itu loh, pake dari remaja, juga Flex, juga Arnold, dll. Jika anda baca thread ini, mending pake skarang juga, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Dan ntar ceweq akan tergila gila pada anda.

Jangan pake testosterone dalam kemasan 10ml vial or more. Kemungkinan palsu atau underdose nya besar. Pake testosterone dalam kemasan ampul aja. Klo punya akses ke steroids asli, hindari sedapat mungkin pake steroids underground (UG) yg tidak terdaftar dalam buku obat.

Oya, jangan suntik di pantat mlulu. Rubah rubah lokasi suntik nya secara berkala. Itu di sarankan di buku kedokteran juga. Nyuntik 10 minggu cycle di pantat berturut turut itu udah kebangetan. Gw pribadi biasa suntik di deltoid, quadriceps, shoulder, glutes, hip. Triceps sesekali aja.



Extreme goal = extreme solution

Tidak ada komentar:

Posting Komentar